May 02, 2023
loading

Pererat Silaturahmi Antarpegawai, PKJN RSJMM Selenggarakan Halalbihalal

Posted by    admin

BOGOR - Untuk mempererat silaturahmi, direksi, manajemen, dan pegawai Pusat Kesehatan Jiwa Nasional Rumah Sakit Jiwa dr. H. Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Bogor menyelenggarakan halalbihalal di Gedung Unit Perawatan Intensif Psikiatri (UPIP), Selasa (2/5).

Rangkaian acara halalbihalal diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah, sambutan direksi, tausiyah, musafahah, dan makan bersama. Seluruh pengisi acara pada halalbihalal ini adalah direksi dan staf ahli direksi. Gedung UPIP juga dipilih menjadi lokasi kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan gedung layanan baru kepada para pegawai PKJN RSJMM.

Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Heru Tri Subagyo menuturkan, konsep dan pemilihan lokasi halalbihalal tahun ini bertujuan untuk memberikan suasana yang berbeda.

“Kita ingin memberikan nuansa yang berbeda, kita ingin semua pegawai di acara ini datang, duduk, dan menikmati apa yang kita sajikan. Gedung layanan ini akan digunakan dalam waktu dekat, sehingga ini menjadi momen untuk mengenalkan gedung ini kepada seluruh pegawai bahwa kita telah memiliki gedung baru yang akan meningkatkan layanan kita,” ujarnya.

Heru menambahkan, dengan adanya pertemuan pegawai dalam halalbihalal ini diharapkan akan timbulnya rasa saling memaafkan dan saling mendukung, sehingga dapat meningkatkan kinerja pegawai di PKJN RSJMM ke depannya.

“Harapan saya di momen halalbihalal ini kita dapat me-refresh kembali suasana batin kita sehingga kita dapat meningkatkan kinerja kita secara optimal untuk organisasi ini,” pungkasnya.

 

Liputan: Rianto (Hukormas)

  • Share to :